Monday, January 5, 2015

Jasa Pengisian Akun Steam Wallet Balance Termurah ( Atm / Pulsa )



RESELLER ARE VERY WELCOME
Permisi Agan - Agan ane izin berjualan ya
setelah sukses di bidang games kali ini saya ingin menjual steam wallet balance non legal dengan harga murah  langsung aja ya cekidot

>> DAFTAR HARGA <<

450k wallet = 150ribu ATM / 200 ribu Pulsa 
900k wallet = 300ribu ATM / 400 ribu Pulsa
2.250 juta wallet = 550ribu ATM / 700 ribu Pulsa
2.7 juta wallet = 650ribu ATM / 820 ribu Pulsa
3.6 juta wallet = 800ribu ATM / 1 Juta Pulsa


Pengisian Membutuhkan Email Dan Password Steam
Proses Pengisian 5 - 10 Menit
Untuk Pembayaran Via Pulsa Hanya Menerima Pulsa Simpati
Ada Bonus Untuk Pembelian Banyak 



Keterangan :

1. Balance non legal ( Via Credit Card )
2. Semakin banyak isi balance makin rawan banned
3. Pastikan Steam Guard Anda sudah aktif
4. Bisa digunakan untuk pembelian DLC, item dota, item csgo, item GRP, item game steam lainnya dan pembelian game game di steam store
5. Jika melakukan pembelian di store terjadi pending harap di cancel pada bagian store transaction.
6. Tidak disarankan isi di Id PRIME atau Id Utama


SYARAT DAN KETENTUAN
1. Account anda harus fresh, belum pernah di suntik oleh dana ilegal, atau layanan serupa dengan saya ( Melalui Credit Card )
2. Anda belum pernah kena banned. Walau ganti account, tapi kalau komputer tetep sama, maka bisa menimbulkan error saat beli.
3. Cara yang ane gunakan untuk isi akun semua sama, ada yang aman dan ada yang tidak. Jadi, tergantung dari faktor keberuntungan dan Penggunaan ente aja.
4. Seller hanya bertugas mengisi STEAM WALLET BALANCE milik ente. Jadi ketika dana sudah masuk, berarti tugas saya sudah selesai.

CONTACT PERSON :

SMS : 0819 9090 1828 (FAST RESPONSE)
YM : andersonsteven3220@yahoo.com

  ()
Blackberry Messenger
PIN : 7D03B573

Facebook : https://www.facebook.com/andersonsteven32 (Steven Anderson)
Pembayaran


Untuk No Reknya Ane kasih tau via sms/Ym/Bbm Bisa Juga Via Pulsa Simpati

Ragu Dengan Saya Cek Testimonial Customer Berikut :
Testimonials  (www.kaskus.co.id)

3 komentar:

Unknown said...

Apakah benar kita bisa berburu dollar dari steam wallet ?
Jika iya gimana toh caranya? kog setahu saya steam itu game ya,, hehe
makasi infonya :)

Baihaqi Luhur said...

kmknkj

Unknown said...

kabar gak ada, ngomong nya mau refund, 3 hari ga transfer" sampah juga ini seller