Tuesday, December 22, 2015

Jasa Download Torrent dan File Murah (Isi Hdd / DVD) Area Surabaya



CTRL+D dulu gan buat Bookmark  buat sewaktu waktu kalau butuh 

RESELLER ARE VERY WELCOME 
Permisi Agan - Agan ane izin berjualan ya
ane mau nawarin Jasa untuk Download Torrent. dari Thepirate*** , Kicka**, Isoh***,Extratorr***, dll.
bagi agan/aganwati yang kurang Kuota dan ga ada waktu buat mantengin komputer, ane bantu Download-in dengan harga yang murah pastinya  langsung aja ya gan cekidot


Big Promo :
Setiap Pembelian 15 Gb (Rp.45,000) Dan Kelipatan Akan mendapatkan bonus download 1 Gb Free





Untuk saat ini ane prefer Wilayah Surabaya, dan diutamain COD biar sama sama enak

Selain Itu Via Kurir JNE atau TIKI

Peraturan :
1. 1 Gb = Rp. 3000 
2. File bisa disimpan di Harddisk/External/Flasdrive/DVD
3. Pakai DVD tambah 4ribu/DVD (Muat 4gb File).
4. Alamat torrent bisa dikirim ke Email/PM disini.
5. Pastikan torrent-nya punya seed yang banyak, karena makin banyak Seed makin cepat downloadnya.
6. Setelah Download-an selesai akan ane kabari secepatnya Via SMS/PM/Email.
7. Isi diluar tanggung jawab ane. ane hanya sekedar membantu mendownloadkan saja.

Cara Memesan :
- Kirim link torrent/magnet ke contact person kami 
- Kalau bisa sertakan contact lengkap ente agar ane bisa cepat konfirmasi waktu yang dibutuhkan untuk mendownload.

Proses Pengerjaan :
1. Setelah Link ane Terima, ane cek link untuk estimasi waktu.
2. Setelah dapat waktunya, Ane kabari ke agan, via SMS/PM/Email (Lebih diutamakan via SMS biar lbh cepat). dengan info :
- DALAM ANTRIAN 
- PROSES DOWNLOAD (berarti link agan lagi proses download)
- DOWNLOAD FINISH (File telah selesai didownload)
3. Setelah Finish, ane kirim barang sesuai keinginan Mau COD atau DVD.



Catatan :
Saat ini Max 30Gb/hari yang bisa ane tangani.


CONTACT PERSON :

No Handphone: 0819 9090 1828 (Sms/ Whatsapp)
Pin Blackberry : 7D03B573
Line : anderson32
Email : andersonsteven3220@yahoo.com(Slow Respon)
Facebook : https://www.facebook.com/andersonsteven32 (Steven Anderson)



Terima Kasih

Ragu Dengan Saya Cek Testimonial Customer Berikut :
Testimonials

0 komentar: