Wednesday, December 31, 2014

Download Bluestacks App Player ( Menjalankan Aplikasi Android di Pc )


Bluestacks adalah perusahaan mobile Silicon Valley berbasis yang menghasilkan BlueStacks App Player dan GamePop . Kedua produk dirancang untuk memungkinkan aplikasi Android untuk berjalan pada Windows PC , komputer Macintosh dan TV . Investor mencakup [ 1 ] Andreessen Horowitz - , Redpoint , Samsung , Intel , Qualcomm , Citrix , Radar Partners , pengapian Partners dan lain-lain . Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 oleh Rosen Sharma , mantan CTO di McAfee dan anggota dewan Cloud.com . BlueStacks adalah perusahaan 8th Sharma , dengan lima akuisisi oleh Google , Microsoft , Citrix X 2 dan McAfee . BlueStacks keluar beta pada tanggal 7 Juni 2014.

Jika Anda memiliki ponsel Android , Anda mungkin menginstal atau dua aplikasi . Bukankah lebih bagus untuk dapat menjalankannya pada PC Windows Anda ? BlueStacks App Pemain membuat ini mungkin untuk aplikasi tertentu .

BlueStacks App Player adalah versi alpha dari sebuah emulator yang memungkinkan Anda menggunakan Android pada PC . Ia bekerja sedikit seperti widget . Ketika diklik , BlueStacks App Player akan menampilkan sepuluh aplikasi yang telah diinstal , yang sebagian besar permainan .

Oke.. saya kira basa basinya sudah cukup. langsung klik gambar download dibawah gan.. 
Untuk cara pemakaiannya bisa di cek DISINI

0 komentar: