Thursday, January 1, 2015

Cara Minimize Game Point Blank

Tahukah Kalian ?? Game Point Blank sekarang memiliki fitur baru yaitu minimze sehingga troper bisa bermain point blank sambil mengerjakan hal lain selain bermain Point Blank . Contoh sambil facebook an , ngerjain tugas dll.
Kemudian fitur minimize game Point blank ini kemudian dihilangkan, menurut info dan juga berita dari forum hal ini dikarenakan maraknya penggunaan program ilegal didalam game Point blank itu sendiri sehingga fitur minimize pb tidak bisa digunakan lagi, walaupun ada yang mencoba minimize Pb dengan sofware seperti Double Dekstop V2.0.
 
 
Kini pada tanggal 28 Oktober fitur minimze bisa digunakan kembali, entah kenapa GMPN Indonesia melakukan kebijaksanaan ini kembali, hanya tim PB Indonesia yg mengetahuinya
- Cara Minimize : ( jika kalian lupa )
Pastikan anda sudah login ke game, untuk minimze Point Blank kalian tekan saja tombol windows yang berada di antara tombol Ctrl Dan Alt . Silahkan tekan tombol tersebut agar game Point Blank bisa minimze tanpa keluar / disconnect
Jadi troper sekarang bisa minimze game Point Blank tanpa menggunakan shoftware apapun
    Demikian cara minimize game Point blank terbaru tanpa menggunakan Software dan terkena disconnect karena GMPB sudah mengaktifkan  fitur minimize Pb kembali.

    SEMOGA BERMANFAAT !!!

    0 komentar: